Contoh Cara Membuat Kata Sambutan Perpisahan Untuk Siswa-Siswi

Propellerads
Cara Membuat Kata Sambutan Perpisahan Untuk Siswa-Siswi. Sebenarnya tidaklah sulit untuk membuat kata sambutan jika saja sobat sudah terbiasa berbicara ditempat umum asal tidak mengacaukan suasana aja ya. Hehehehe ada beberapa kriteria cara berbicara supaya tidak terkesan membuat malu diri sendiri dan serasa dipermalukan didepan umum. Seperti halnya Control in Speaking yang artinya mengerti apa yang dibicarakan dan memahami situasi yang dihadapi.
Baiklah ini dia contoh kata sambutan perpisahan yang diwakilkan oleh siswa/siswi,
KATA SAMBUTAN PERPISAHAN

Assalamu'alaikumus salam Wr Wb
• Yang kami hormati Bapak Kepala Sekolah (nama sekolah sobat)
• Yang kami hormati Para Dewan Guru
• Yang kami hormati para Wali Murid yang berkenan hadir dalam acara Perpisahan kali ini
• Rekan-rekan dan adik-adik kelas yang kami sayangi
• Hadirin sekalian yang berbahagia

Puji dan syukur kita panjatkan kepada Alloh SWT. Sholawat dan salam semoga tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW. Perkenankanlah disini saya untuk menyampaikan kata sambutan mewakili dari rekan-rekan kelas IX – (nama sekolah sobat) dalam rangka perpisahan atau pelepasan siswa tahun ajaran 2014/2015.

Bapak dan Ibu Guru yang kami hormati..... Kami sampaikan ribuan terima kasih yanng tak terhingga, yang telah mendidik, membina dan membimbing kami selama 3 tahun lamanya. Sehingga kami bisa menyelesaikan pendidikan sampai kelas IX ini. Semoga atas budi baik Bapak Ibu Guru selama ini mendapatkan balasan dari Alloh SWT. Aamiin Dan semoga ilmu yang kami dapat selama mengenyam pendidikan di (nama sekolah sobat) ini dapat bermanfaat dan bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Bapak Ibu Guru yang kami hormati, kami mewakili dari rekan-rekan kelas IX (nama sekolah sobat), menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan selama kami belajar di (nama sekolah sobat) tiga tahun lamanya ini.

Adik-adik kelas yang kami sayangi, terima kasih yang telah menjadi teman dalam pendidikan selama ini, kami atas nama kakak kelas, mohon maaf atas segala kesalahan kami selama ini dan janganlah meniru kesalahan dan perbuatan yang tidak baik selama ini, lanjutkanlah pendidikanmu ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan raihlah cita-citamu setinggi langit.

Akhir kata, kami hanya berharap Do’a dan dukungan dari Bapak Ibu Guru semoga kami bisa lebih baik dalam melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan, terima kasih atas segala perhatian – mohon maaf atas segala kesalahan dan kehilafan . Kami akhiri...
Wabilahitaufiq Wal Hidayah Wassalamu'alaikum Wr Wb.