Pengertian khusus dan Fungsi dari SERP

Propellerads


Apa itu SERP?
SERP kepanjangan dari Search Engine Result Page yaitu daftar halaman yang diindeks atau ditampilkan oleh mesin pencari berdasarka query atau kata kunci yang diketikkan, dan berdasarkan keakuratan kata kunci dengan deskripsi halaman suatu website yang ingin dituju.
Pengertian SERP
Pada saat ini banyak masalah yang timbul akibat dari banyaknya penyedia blog dan website yang saling bersaing baik secara gelap maupun terang-terangan. Persaingan yang ketat pada saat ini membuat kita juga harus berfikir maju untuk menghasilkan posisi yang terbaik, karena posisi yang strategis memungkinkan banyaknya jumlah pengunjung. persaingan ini terdapat pada yang dinamakan dengan search engine (mesin pencari) maka dari itu kita harus mengetahui search engine serta mengerti tentang yang namanya Search Engine Optimization (SEO).
Lalu Apa Fungsi dari SERP?
Fungsi dari SERP itu sendiri ialah untuk mengukur/mengetahui sejauh mana kualitas  website/blog kita terhadap SEO yang telah kita buat. Jika SEO yang kita tanamkan itu bagus maka semakin tinggilah kualitas website/blog kita dimata SERP akan tetapi bisa juga sebaliknya, oleh karena itu kita harus terus belajar untuk memahami yang dikenal dengan Teknik  SEO yang sangat diperlukan utuk meningkatkan SERP pada website/blog kita. Peningkatan kualitas seo yang baik dapat menumbuhkan peringkat website/blog kita di SERP, dan jika di SERP mendapat peringkat yang sangat baik maka tentunya akan menghasilkan banyak penggunjung atau visitor di web/blog kita.
Setelah mengetahui apa pengertian dan fungsi dari SERP langkah selanjutnya anda dapat membuat sebuah artikel dan meluncurkannya, setelah itu anda dapat mendeteksinya menggunakan sebuah Tools SERP yang sangat berkualitas dan beragam. Setelah itu buktikan berada pada laman berapakah artikel anda di dalam SERP, ketika anda berada sangat jauh dari laman 1 search engine tidakkah anda ingin untuk menjadikan artikel ataupun blog anda berada pada halaman 1 di SERP? So Action Now....

2 Responses to "Pengertian khusus dan Fungsi dari SERP"

  1. Wah harus terus belajar seo ni kalau gitu. makasi infonya gan.

    bagi agan yang berminat belajar membuat website bisa dilihat di situs berikut ini http://www.computer-course-center.com/web-design.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe harus tetep semangat kang.. sama-sama, Tq kembali telah berkunjung..

      Delete