Cara Memperbaiki Blog Tidak Terindek Google WebMaster

Propellerads
Cara Memperbaiki Blog Tidak Terindek Google WebMaster. Cara ini saya dapatkan ketika itu saya pun mengalaminya juga. Kemudian saya mencoba mencari alasan-alasanya di blog-blog akan tetapi setelah saya terapkan ternyata masih tidak membuahkan hasil yang saya inginkan. Ternyata memang susah untuk dapat terindek oleh google webmaster, pikirku dalam hati.
Cara Memperbaiki Blog Tidak Terindek Google Webmaster
Selang beberapa hari saya mencoba melihat kembali di alat webmaster dengan harapan ada perubahan yang sekiranya dapat membuat senyum diwajah ini. Namun apa yang terjadi lagi-lagi tidak menemukan adanya perubahab dalam tab indek di google webmaster masih menyatakan 0 atau kosong.
Yang lebih mengejutkan hati saya ternyata di indek terdapat url yang dicekal oleh robot, itu seakan-akan membuat saya seperti pepatah sudah jatuh eh tertimpa genteng, heheheh maaf soalnya saya ngebayangin lagi membenahi loteng yang bolong jadi membuat rumah kebanjiran kalau ada hujan besar. Hehehehe

Kembali ke permasalahan untuk membuat blog terindek oleh google webmaster. Mencoba memasukkan semua alamat link artikel atau link URL artikel untuk diambil oleh google webmaster dengan cara manual satu demi satu bayang pun artikel yang banyak apa tidak sungguh merepotkan namun dengan hati penuh harap ingin cepat terindek oleh google apapun akan saya lakukan. setelah semua saya lakukan beberapa hari kemudian saya mencoba kembali membuka google webmaster dan apa yang saya temukan. Yang pastinya itu membuat saya tidak merasa bangga, karena lagi-lagi saya tidak melihat adanya URL link yang terindek oleh google di webmaster. Sampai puncak rasa kekesalan saya membuat frustasi. Namun sampai kapan keputusasaan ini akan berlanjut jika tidak mengawali dengan cara bergerak dan melangkahnya.

Solusi
Disini lah akan saya berikan cara atau lebih tepatnya trik jika sobat pengunjung tidak menemukan atau persisnya memiliki masalah yang sama seperti yang saya alami. Mengapa kok dibilang trik karna sebenarnya permasalahannya ternyata sangat sederhana sekali. Hehehe udah tidak sabar ya...
Oke, inilah trik itu jika cara yang tertera diatas sudah pernah sobat lakukan namun tetap sama hasilnya maka dari itu coba sobat ganti bahasa yang terdapat di google webmasternya. Rubahlah dari bahasa sebelumnya menjadi bahasa inggris/english langguage.
Cara menggantinya sobat bisa ikuti cara dibawah ini.
  1. Masuk ke akun google webmaster sobat
  2. Pada home/beranda pilih Preferensi Alat WebMaster yng bergambar roda bergerigi
  3. Bahasa pesan ubah menjadi inggris
  4. Simpan
Untuk perubahan ini membutuhkan waktu maksimal 48 jam karena pihak google akan mengcrawl blog sobat jadi harap bersabar yaa...
Sekian dulu untuk post kali ini berharap semoga bermanfaat buat kita semua..