Cara Mengecek Tagihan listrik PLN Secara Cepat Dengan Online Disini

Propellerads
Cara Mengecek Tagihan listrik PLN Secara Cepat Dengan Online Disini. Sedia payung sebelum hujan. Salam hangat buat para fans, apa kabar hari ini.? Setiap hari kita tidak lepas menggunakan berbagai hal yang berhubungan dengan listrik. Nah yang sering dilupakan adalah pada  akhir bulannya yaitu saatnya membayar tagihan xixixixi. Seperti pepatah di awal tadi bermaksud supaya tidak kaget alias terkejut saat berada diloket pembayaran.
Cek Tagihan listrik PLN
Kebayang ngak sih jika kita sudah diloket PLN tiba-tiba saat tanya terus tagihannya melebihi apa yang kita duga. Yang lebih membuat terkejut plus malu ternyata uang yang kita bawa kurang banget, HAH ujung-ujungnya maaf ya pak petugas/kasir dompet saya ketinggalan dirumah (sambil senyum) dan apa kata pak petugas/kasir “ oh iya mbak/bu/pak/mz ngak papa (sambil senyum juga tapi senyumnya agak kecut “hemzzz alasan CLASIKKKK”).

Pada jaman sekarang sudah serba cangih apa lagi untuk kedepannya wah makin mantap.
Singkatnya disini saya menyediakan form dibawah ini untuk pengecekan tagihan listrik anda supaya bisa menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti contoh diatas, hehehehe. Ok saatnya pengecekan Tagihan listrik PLN anda dengan syarat OnLine dan satu yang perlu di ingat yaitu ID Pelanggan yang tertera di meteran/struk pembayaran anda sebelumnya.

Cek Tagihan Rekening PLN
Masukkan ID Pelanggan Anda dibawah ini.
Bagaimana mudah bukan pengecekannya. Jadi anda tidak sempat merasakan kelucuan saat mengingat-ingat kejadian seperti diatas dikemuduan hari. Kelucuan, kekejutan dan kemaluan eh rasa malu. Itulah tadi postingan Cara Mengecek Tagihan listrik PLNSecara Cepat Dengan Online Disini dari saya semoga bermanfaat buat kita semua khususnya buat keluarga saya dan keluarga anda.

Barang kali anda ataupun sahabat yang punya android bisa juga membaca postingan saya tentang aplikasi Cek Tagihan Listrik PLN di Android dan sobat bisa unduh aplikasinya secara gratis.