Cara Gampang dan Simple Cari Duit Di CashPiggy

Propellerads
Terbaru di 2015, CashPiggy hadir membawa banyak kenyataan bagi seorang pemimpi yang ingin meraih dollar hanya dengan klik menghadap PC atau leptop maupun dari gadget anda. Sangat mudah dan hemat waktu untuk mendapatkan dollar di site ini. Cuma daftar saja kita sudah mendapatkan tabungan sebesar $15,56 ya walaupun statusnya masih pendding tetep optimis saja. Ne screenshotnya.


 

Jika kita sudah diterima oleh pengiklannya maka kita bisa menikmati tu dollar yang tertera diatas.Mencoba bangkit dari keterpurukan itu berjuangnya harus extra sehingga apa yang dulu pernah kita capai bisa menjadi target pencapaian plusnya kalau bisa melebihi dan kenapa saya membuat kalimat seperti itu karna sekarang saya mengalami keterpurukan di dunia bisnis online untuk itu saya kembali ke bisnis online gratis yang tetap menghasilkan pundi-pundi dollar untuk itu pada update bisnis online gratis kali ini saya akan mereview sebuah PTC baru yang bernama Cashpiggy yang mana ptc ini memberikan nilai klik yang tinggi di bandingkan dengan ptc yang saya daftar sebelumnya dan jangan takut bermain di sini karna CashPiggy bernaung di bawah short url yang sudah booming yaitu Adfly yang mana juga menambahkan fitur baru  yang mana owner di belakangnya sama.

Adapun fitur-fitur yang di tawarkan cukup berfariatif yang pertama tentunya melihat iklan yang mana akan menghasilkan earning jika kita melihat iklan yang di tentukan oleh waktu adapun besarnya pendapatan disini yaitu makin lama waktu yang di tetapkan pengiklan untuk di lihat maka makin besar pula nilai hasil kliknya.

Fitur ke dua yaitu survey yang ini mudah dilakukan dan bayarannya juga cukup tinggi seperti di screenshoot ya,


Fitur yang ke tiga yaitu Piggrid yakni sebuah permainan atau gaming, caranya kita membuka sebuah gambar dan bonusnya di sembunyikan secara acak di balik gambar ini dan kamu akan mendapatkan poin lebih jika berhasil membuka jackpot yang di sembunyikannya.
Dan fitur terakhir yaitu kamu bisa mendaftar menggunakan Facebook dan bisa kamu koneksikan di akun Adfly nanti juga kamu bisa withdraw ke akun adfly kamu atau bisa langsung withdraw ke akun PayPal kamu simpel bukan. untuk anda yang tertarik dan berminat ingin mencobanya dengan PTC ini bisa langsung daftar Di Sini dan silahkan registrasi ya hehe 
Ada yang sampai $5 untuk satu survey yang sudah di approved sama pengiklan. Tunggu apalagi cek in now.

4 Responses to "Cara Gampang dan Simple Cari Duit Di CashPiggy"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. ini mdah dan simple gan
    uangnya juga lumyan
    gak butuh keahlian khusus
    https://trafficmonsoon.com/?ref=dayuilham

    ReplyDelete
  3. In case you are interested in earning cash from your websites with popunder ads - you can try one of the biggest networks - Pop Cash.

    ReplyDelete
  4. Did you know that you can create short links with Shortest and receive dollars from every visitor to your shortened urls.

    ReplyDelete