Apa Itu Payoneer?

Propellerads
Payoneer merupakan salah satu sistem e-commerce untuk kemudahan pembayaran online, ketika kita melakukan transaksi jual beli secara online. Sama halnya dengan PayPal, sistem ini juga memudahkan pengguna untuk menerima dan mengirimkan uang
via kartu debit MasterCard yang bertaraf International.
Kartu ini merupakan solusi tepat untuk melakukan transaksi pembayaran online dengan mudah. Kartu ini juga bisa Anda gunakan sebagai voucher pembelian atau pembayaran di ATM bersama. Anda bisa melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun dengan mudah dan praktis. Selain itu, melalui kartu ini Anda bisa mengendalikan biaya pengeluaran ketika mengetahui jumlah nominal saldo Anda.


Melalui kartu Payoneer MasterCard ini, Anda dapat menikmati segala fasilitas yang ada sama halnya dengan kartu kredit pada umumnya. Dimana, Anda bisa melakukan transaksi tarik tunai melalui ATM (dengan logo MasterCard International), berbelanja online, berbelanja di beberapa merchant, hingga transaksi lainnya. Kartu debit ini sebenarnya hanya dapat digunakan di beberapa negara saja termasuk Indonesia, dan tidak semua negara bisa menggunakan kartu debit MasterCard ini.


Buat akun Payoneer sekarang juga dengan langkah cepat untuk Daftar hanya Disini. Payoneer sebagai alat bertransaksi secara online ini memiliki kredibilitas terbaik dan Gratis, akan tetapi gratis disini bukan berarti mudah, namun juga tidak menyulitkan calon pemakainya dan karena itu hingga sekarang perlu menunggu untuk akun yang kita daftarkan agar disetujui dan diterima oleh pihak Payoneer sendiri layaknya Google Adsense yang banyak akun menunggu antrian untuk mendapatkan approve.

Jika anda seorang pebisnis online dari bisnis gratisan seperti PTC ( Pay To Click) sampai yang berbayar maka alternatif yang sangat brilian untuk mendaftarkan diri membuat akunnya. Untuk mendaftar akun di Payoneer butuh ketelitian dalam memahami pertanyaan demi pertanyaan di karena saat ini belum tersedia dengan bahasa indonesia dan saya tidak melewatkan untuk Memandu Anda Dalam Mendaftar di Payoneer ini.
Sampai disini ulasan tentang Payooner, semoga sedikit artikle ini dapat membantu dan bermanfaat untuk anda. Jika ada yang di tanyakan dapat disampaikan di kolom komentar/kontak saya. Semoga sukses selalu buat pebisnis-pebisnis online.