Pengertian Khusus SEO-Search Engine Optimization

Propellerads


Pengertian Khusus SEO
Pengertian SEO

Sebenarnya banyak diantara para blogger-blogger kurang memahami betul tentang SEO, dan apa itu pengertian dari SEO. Dan untuk itu mari kita simak ulasan Pengertian SEO berikut ini :

Pengertian SEO

Search Engine Optimization atau dikenal dengan SEO yaitu optimasi pada mesin pencari, suatu cara tindakan untuk mengoptimalkan website/blog agar mendapat peringkat teratas di mesin pencari terutama untuk mesin pencari ternama seperti Google, Bing, Yahoo, Amazon d.l.l tindakan hal semacam ini merupakan salah satu cara yang sangat penting untuk membuat website kita bisa menduduki peringkat no1 di SERP setidaknya diperingkat atas search engine.
Search engine sendiri memiliki kriteria yang perlu kita pahami bahwasanya untuk menduduki peringkat teratas di search engine bukanlah hal yang sulit dan juga tidak begitu mudah akan tetapi apabila kita mengabaikan dan menggangap remeh maka dapat dipastikan hasilnya akan berbalik dari apa yang kita inginkan.
Mengoptimalisasi sebuah web adalah bagian dari keharusan, pasalnya search engine tidak akan dapat menemukan blog/website kita hanya dengan menggisi postingan sebanyak-banyaknya, meskipun bisa membutuhkan cukup banyak waktu, dan cara itu sangatlah kurang efisien. Mengoptimalkan website/blog dengan cara teknik bermain SEO, seperti ini dapat membuat blog kita ramai oleh penggunjung dan cepat dikenal banyak orang sehingga ini yang dinamakan cara meningkatkan trafik website/blog dengan cepat.
Banyak cara mengoptimalkan website/blog namun salah satunya tidak akan lepas dari pengoptimalan seo on page dengan pengoptimalan seo off page karena dengan mengoptimalkan kedua cara tersebut sudah dapat menjadikan jurus yang sangat ampuh untuk membuat website maupun blog anda terkenal di SERP.