Cara Aktivasi Kartu Debit Payoneer

Propellerads


Jika Anda sudah menerima kartu MasterCard Payoneer dari pihak mereka (perusahaan payoneer), maka Anda bisa mengaktivasi kartu dan akun Payoneer anda. Namun jika ternyata anda belum mendapatkan kartu payoeer tersebut maka anda belum bisa untuk aktivasi, dan anda bisa
mencoba Mendaftar Akun payoneer kembali, dan yang pastinya sesuai dengan langkah-langkah yang tepat dan data-data yang asli, untuk caranya baca Cara Lengkap Daftar Akun Payoneer.
Adapun tujuan aktivasi ini adalah agar Anda bisa menggunakan kartu tersebut untuk melakukan penarikan dana atau disebut juga sebagai withdraw di tempat Bisnis Online anda dan penarikan dana ke ATM/Bank lokal anda. 


Tak hanya itu saja, kartu ini juga bisa Anda manfaatkan untuk berbelanja di toko ataupun merchant dengan logo MasterCard. Lalu bagaimana cara aktifasi kartu debit yang disediakan untuk berbelanja online? Tahap-tahap aktivasi kartu yang bisa Anda lakukan adalah sebagai berikut:

1.     Langkah pertama login terlebih dahulu ke akun Payoneer anda, lalu  cari sinbol card activation. Dan klik ok
2.    Setelah itu, ketikan nomor kartu Anda. Kemudian buat sebuah PIN Baru di kolom Enter a new digits PIN kemudian ketikan lagi. Setelah itu, beri tanda centang di semua kotak yang bertuliskan I agree… dan selanjutnya klik tombol yang menggarah ke penggiriman data.
3.    Sampai ada tulisan yang menyatakan bahwa Anda telah berhasil melakukan aktivasi kartu.
4.    Setelah itu, Anda dapat melihat bagian inbox di akun Anda dan bisa melihat status kartu Anda sudah aktif di sana.