5 Cara Meraup Uang di Internet

Propellerads
Banyak yang bilang bisa menghasilakan uang dari internet, dan pada awalnya ane berfikir uangnya keluar lewat mana ya... namun setelah dicoba ternyata butuh perjuangan untuk mendapatkannya itu, lha kalau ngak berjuang tiba-tiba dapet uang emang mau dikatakan mihara tuyul, hehehehe
Masih banyak yang kebinggungan akan cara / pola untuk mendatangkan uang ini, dalam dunia internet uang disama artikan dengan dollar, menggapa ? yah walaupun dollar juga sebenarnya uang, karena pemakai internet bukan hanya sebatas wilayah melaikan seluruh dunia jadi uangnya pun harus menurut kesepakatan dan diterima oleh dunia, itu menurut ane.
Back to title, buat sobat, mungkin judul ini lebih tepatnya bagi pemula tapi pemula ataupun bukan buat saya itu tidaklah penting namun jika ada manfaat yang didapat itu yang sangat berarti. Terimakasih sobat sudah berkunjung di blog ane, sekarang kita bahas tentang jenis-jenis usaha yang bisa menghasilkan uang/dollar di internet :


1. Melalui Program Iklan di Website/ Blog
Space iklan di blog/ website adalah salah satu cara yang efektif untuk Mendapatkan Uang Secara Online. Kalau di luar negeri – khususnya USA – kebanyakan blog atau website mereka didaftarkan dalam program Google Adsense, yaitu program pengiklanan yang dimiliki oleh Google dimana publisher bisa mendapatkan penghasilan dari klik iklan Google Adsense yang ada di blog mereka.
Program ini di sebut dengan PPC (Pay Per Click), yaitu publisher akan dibayar setiap klik yang dilakukan oleh visitor (pengunjung) website atau blog tersebut, dimana biaya per kliknya sudah ditentukan terlebih dahulu oleh Advertiser (pengiklan)

2. Menjadi Affiliate Marketer
Affiliate marketer adalah orang yang menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi sekian persen (tergantung pemilik produk) dari setiap penjualan yang dilakukannya. Jenis bisnis ini banyak sekali dilakukan oleh pelaku bisnis online, baik di luar negeri maupun di dalam negeri. Salah satunya yang membayar cukup besar yaitu Lazada dan lain-lainnya.
Produk yang dijual oleh affiliate marketer ini sangat beragam, mulai dari produk digital, hingga produk yang berbentuk fisik, atau bahkan kombinasi dari keduanya. Program affiliasi yang saya ikuti adalah program affiliasi dari Ratakan.com, Amazon.com dan Clickbank.com

3. Bisnis Multi Level Marketing (MLM) Online
Bisnis MLM online adalah bisnis Multi Level Marketing yang bisa dijalankan secara online tanpa harus mengganggu aktifitas sehari-hari. Inilah yang membuat saya sangat tertarik dengan model bisnis MLM online ini.

4. Membuka Toko Online
Toko online adalah  sebuah toko virtual dimana customer bisa membeli produk yang dijual di toko online tersebut langsung dari websitenya. Saat ini ada banyak pebisnis yang sudah punya toko online sendiri, baik itu menjual produk sendiri ataupun menjual produk orang lain dengan sistem reseller atau dropship.

5. Bisnis Penyedia Jasa Secara Online
Bisnis ini juga cukup banyak dikerjakan oleh pelaku bisnis online. Ada banyak jenis jasa yang dibutuhkan orang dan dapat dikerjakan secara online. Diantaranya adalah penyedia jasa penulisan artikel, penyedia jasa promosi online, penyedia jasa SEO (Search Engine Optimization), dan masih banyak lagi.

Nah, itulah tadi sebagian kecil dari cara meraup uang di internet, semoga dapat membantu sobat-sobat sekalian untuk mendapatkan recehan demi recehan..