Gratis Photoshop CS6 Version 13.1 Extended Portable

Propellerads

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi paling populer di kalangan desain grafis khususnya buat para designer-designer dan umumnya buat yang hobi dengan perdesign-an dan penggrafisan yaitu Photoshop (Ps), dengan versi yang lumayan bagus yaitu Version 13.1 Extended, nah untuk kali ini saya share di kalayak umum secara gratis, hehehehe... (lagian kalo bayar mungkin pada males).

Buat para pengunjung setia Seputar Dunia Blogging trimakasih atas kunjungannya dan saya persembahkan aplikasi yang sangat identik di kalangan perstudioan khusus buat anda... terlebih lagi aplikasi ini berbentuk portable jadi sangat bagus buat sobat-sobat yang sekiranya kompi maupun leptopnya sudah terisi data-data dengan penuh.


       
Sebagai bahan pertimbangan sekarang emang sih banyak photoshop-photoshop yang lebih tinggi versinya namun buat apa tinggi-tinggi versinya kalau kita saja binggung dalam menggunakannya, benar ngak ? nah 1 lagi dari pada instal apa ngak lebih bagus siap pakai (portable), semua mempunyai plus dan minusnya masing-masing pilihan terdapat ditangan sobat-sobat, jika sobat berminat bisa unduh di link bawah ini :

Photoshop CS6 V 13.1 Extended

          Demikian adanya di postingan ini semoga dapat membantu dan bermanfaat buat sobat-sobat Sputar Dunia Blogging yang telah mampir, buat sobat yang kepengen internetan/perbandingan kecepatan mungkin sobat bisa baca juga di Kumpulan-Kumpulan Browser Terbaik . selamat mencoba dan berjuang di perdesignan dan penggrafisan sobat-sobat sekalian... Always Good luck for you..