Mudahnya Buat Blog Gratis di Blogspot

Propellerads
Belum punya blog? J buat yuk mumpung masih GRATIS
Kenapa mumpung masih gratis, buat berjaga-jaga siapa tahu kedepannya google akan menarifkan untuk host-nya. Sebenarnya blog merupakan hal yang efektif buat semua kalangan inilah hebatnya google. Bahkan kakek-kakek juga tahu apa itu google, ya walaupun meleset tapi tidak jauh-jauh bangetlah. Google merupakan search engine no1 (menurut saya) walaupun diluar banyak search engine yang bertebaran, mungkin karena sudah populer di perkotaan hingga perkampungan menuju pelosok dan kini google berkembang sangat pesat seperti google drive,
google code, google chrome dan masih banyak lagi read more.



Mungkin sobat binggung cara / langkah-langkah membuat blog, mungkin tugas sekolah, tuntutan personal, bisa juga karna sebab lain seperti ingin menaikkan karir, mencari penghasilan, berbagi penggalaman hidup dan atau sekedar ingin tahu perkembangan dari google tenteng blog di blogger.

Terus kenapa harus blogger/blogspot?
Sebenarnya terserah pada sobat sendiri sih, karena di luar sana juga masih banyak akan tetapi tidak ada salahnya memilih blogger yang nantinya akan menjadi blogspot, blogger/blogspot ini sendiri milik google (sekarang) selain aksesnya gratis dan dapat kemungkinan besar akan mudah terdeteksi oleh search engine ini.

Cara / langkah-langkah membuatnya ;
Ini yang paling penting, yaitu alamat E-mail nah saya anjurkan buat pake G-mail (google mail) jha, tapi kalau mau pake yang lain juga boleh jadi jika sobat belum punya sobat bisa signup / membuat akun dulu disini SIGNUP (ini jika sobat ingin membuat akun G-mail)
Jika sobat sudah punya maka kita lanjutkan
# kunjungi URL ini www.blogger.com
#setelah sign in -> pilih tampilan profil blogger -> klik lanjutkan ke blogger
# buat nama panggilan profil sobat di blog
# dan selamat sobat berhasil buat profil blog dan bukan blog
# kemudian amati dibawah profil sobat ada tulisan buat blog
# dan isi data buat blog sesuai keinginan sobat -> pilih template yang sobat inginkan -> klik buat blog
# dan selamat blog sobat sudah jadi tinggal buat Postingannya


Mudah kan,?! selamat buat sobat yang berhasil membuat blog dan nikmati hari-hari dengan Blogging. Apabila ada yang salah dari tutorial diatas mohon beritahu admin di Form Komentar / Form Kontak. Terima Kasih telah Berkunjung. Salam Blogger