Cara Membuat Kolom Text/Texs Area Di Posting Blog

Propellerads
Cara Membuat Kolom Text/Texs Area Di Posting Blog. Cara membuat serta menampilkan kolom teks didalam postingan, banyak para penyedia blog dan blogger itu sendiri menyediakan yang namanya tip/trik untuk di copas, nah supaya para pembaca dapat memahami dan menerima copasan itu alangkah baiknya menyediakan tempat teks  yang dapat disalin, soalnya saya sendiri pernah mengalami yang namaya mencari tips/trik namun tidak dapat dicopas dan sekarang juga banyak blog-blog yang menggunakan anti copas. Artikel tips cara membuat postingan anti copas terbaik.

Untuk solusi tentang membuat kolom teks di dalam postingan adalah cara terbaik yang dapat disuguhkan ya walaupun banyak blog-blog yang anti copas langkah baiknya menyediakan kolom copas tersebut dan itu dapat membuat poin plus dari pembaca dengan tidak mengecewakannya. Inilah kode untuk membuat kolom teks tersebut dan kode ini berbentuk script HTML jadi penggunaanya juga harus memenuhi kaidahnya.

<textarea cols="100" rows="5"> Isi Teks Sobat Disini </textarea>




Untuk cara penggunaannya perhatikan keterangan dibawah ini

Catatan :
hapus tanda # terlebih dahulu sebelum di pastekan.
1. Ukuran teks area bisa anda ubah sesuai selera dengan cara mengubah angka cols dan rows dalam kode skrip. Cols = Panjang tek sarea rows = lebar teks area
2. Untuk menampilkan html dalamteks area, maka kode html terlebih dahulu dirubah dalam bentuk enkode.
3. Kode diatas berlaku untuk semua blog, baik Mywapblog, Blogspot, Wordpress, Xtgem, maupun blog lainnya.


Sekian postingan saya kali ini, semoga dapat bermanfaat buat kita semuanya.